Srpkuncoro’s Blog

GIVE MORE & TAKE MORE

KHASIAT BAWANG BERLIAN

Nih penulis dapat titipan teman untuk disampaikan ke rekan2 semua, lengkapnya seperti ini:

Dearest my all friends

 ( Dengan segala kerendahan hati tanpa ada niat ingin mendahulukan Tuhan Yg Maha Penyembuh ) .Sy ingin menawarkan Tanaman Obat alami pengobatan dan penyembuhan  macam macam penyakit .

Bawang  berlian ( Eleutherine Mericane Merr ). Tumbuhan ini tumbuh dipegunungan pada ketinggian sekitar 600-2000 meter diatas permukaan laut . Bawang berlian  asli hanya tumbuh di daerah Belerang . bentuk dan warna Bawang berlian  ini mirip dengan Bawang Merah.Banyak bawang 2 an yg ada di pulau Jawa mirip spt Bawang ini , tapi khasiat nya tdk sama dan tumbuh di daerah biasa.

 bawngberlian

Didalam Referensi Buku Tanaman Obat Indonesia disebutkan Bahwa kandungan Bawang berlian ini meliputi

Polifenol,tanin,alkaloid,saponin,triterpenoid,stroid,glIkosida,fenolik dan flavonoid ( kandungan senyawa lainnya masih dlm penelitian )

 Bawang berlian ini dapat mengobati dan  menyembuhkan berbagai penyakit antara lain : Stroke, Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker kelenjar getah bening, Kanker paru paru, Kanker usus, Diabetes, TBC, Asma, Migran, Vertigo, Ambeien, Amandel, Maag, Radang Usus, Ginjal, Darah tinggi, Darah rendah, Asam urat, Epilepsi, Sakit Pinggang, Bau mulut, Kolesterol, Batuk, Flu, Vitalitas, Gangguan Pencernaan, Jantung, Hepatitis, Insomia, Rematik, Narkoba, Gondok, Prostat, Hipertensi, Keputihan, Luka pada kulit, Lambung, dan semua penyakit yg berhubungan dengan Darah.

 REAKSI PENGOBATAN DAN REAKSI PENYEMBUHAN DALAM WAKTU 3 JAM DAPAT DIBUKTIKAN .

 Cara konsumsi :

1.Ambil 7-10 siung Bawang ini lalu dikupas kemudian dimakan / dikunyah 3x sehari. 2.Ambil 15 siung Bawang ini dicuci dengan Kulit kulitnya.lalu direbus dengan 2 gelas air menjadi  1 gelas lalu diminum 3 x sehari .

 Harga Bawang Berlian per kg

Rp 350.000 / kg ( Jakarta , bekasi , depok , tangerang )

Luar kota + ongkos kirim

Maret 24, 2009 - Posted by | Umum | , , , ,

29 Komentar »

  1. bener tuh mas .. sy sdh buktiin khasiat bawang berlian ..
    gula darah ibu hajjah jamilah .. turun dr 400 sekarang 120 ..
    harga mas punya lebih murah ya , sy beli 2 x dengan harga 450 ribu per kg nya

    Komentar oleh Eone | Maret 24, 2009 | Balas

  2. mas kalau mau pesan gimana caranya. saya ada di genuksari, semarang. mhn jawab secepatnya ke e-mail saya, ditunggu.
    trimakasih

    Komentar oleh II_sarah | Maret 24, 2009 | Balas

    • E-mail sampun dikirim mbak….monggo ditingali

      Komentar oleh srpkuncoro | Maret 24, 2009 | Balas

    • mas saya mau beli bawang berlian, tapi alamat mas nya dimana atau nomor hp nya berapa, karena saya nich jauh di Palembang, ok thanks ya…

      Komentar oleh akil | April 18, 2009 | Balas

  3. Ortu w sakit gangguan pencernaan tuh, ampe kasihan ngeliatnye. tapi sayang mahal sih…he..he..he.
    BTW beli setengah kilo aja bleh ga? w di jakarta jg kok, kl perlu w ambil ndiri aja ga usah diantar. waiting for reply ya bro…7lam kenal

    Komentar oleh jadulbanget88 | Maret 24, 2009 | Balas

    • Boleh bro (kata yang punya sih), telp aja ke hp saya…nomornya ada di ABOUT.
      Salam kenal juga

      Komentar oleh srpkuncoro | Maret 24, 2009 | Balas

  4. Kok kaya bawang merah sih? bisa buat asam urat mas ya?
    eh..aq customer mas lho yg waktu itu servis di KBB, inget ga?

    Komentar oleh ica_190781 | Maret 24, 2009 | Balas

    • Kalo Biru atuh bukan bawang neng…ha..ha..ha
      Pastilah inget, eneng kan yang paling cakep tuh diantara customer2 saya(tapi ngga ngerayu loh…)

      Komentar oleh srpkuncoro | Maret 24, 2009 | Balas

    • Kata yang empunya bisa tuh buat Asam urat. mang siapa yang asam urat? kali ketarik tuh uratnya…..ato salah urat…
      BTW langsung pesen aja ke saya, biar komisinya nambah gitu…ha..ha..ha

      Komentar oleh srpkuncoro | Maret 24, 2009 | Balas

  5. Mas kun, kalo sy mau ikut jualan gimana caranya, jd agen gitu? ada korting ga & stock continyu ga? kebetulan sy jualan jamu2 rebus/godok di jogja. ditunggu balasannya

    Komentar oleh inongabiz | Maret 24, 2009 | Balas

    • Langsung aja ke yang punya pakdhe, nomernya sudah sy reply ke e-mail.
      SEMOGA TAMBAH SUKSES

      Komentar oleh srpkuncoro | Maret 24, 2009 | Balas

  6. […] http://srpkuncoro.wordpress.com/2009/03/24/khasiat-bawang-berlian/ Tags: bawang, berlian, khasiat, pengobatan, untuk […]

    Ping balik oleh KHASIAT BAWANG BERLIAN UNTUK PENGOBATAN | Maret 24, 2009 | Balas

  7. maaaf ni y
    tapi iklannya jagan mencontek punya orang y
    saya aja jualnya Rp 300.000 per kilonya

    Komentar oleh andi amrah | Maret 29, 2009 | Balas

  8. saya tertarik sama bawangnya,drmn sebetulnya bawang berlian itu dan bagaimana cara melihat perbedaan antara bawang biasa dan bawang berlian

    Komentar oleh adi yusman | Mei 5, 2009 | Balas

  9. Kunjungi blog saya untuk sekedar berbagi info. Saya jual bawang dayak, mungkin ada yang minat. Terima kasih

    Komentar oleh Windo | Mei 15, 2009 | Balas

  10. mas, saya ada dibandung, kalau mau pesan apakah bisa dikirim? atau harus ambil ke tempat?
    mohon dibalas yah..terima kasih.

    Komentar oleh yerry | Agustus 11, 2009 | Balas

    • langsung aja ke orangnya bro/ temen sy yg titip tuh barang buat di posting. kebetulan jg sdh lama nih ga contact jd ga bisa sampein pertanyaan anda ke dia, nih YM-nya : iiione28@yahoo.com

      Komentar oleh srpkuncoro | Agustus 17, 2009 | Balas

  11. gmn cara bedain itu bawang berlian palsu n asli nya mas,?

    Komentar oleh parmo | Oktober 2, 2009 | Balas

  12. Mas koq blm ada komentar lg….beneran gak khasiatnya utk menyembuhkan asma. Trims

    Komentar oleh Dydy | Maret 24, 2010 | Balas

  13. Tolong di infokan : 1. Harga / kg.

    Komentar oleh Achmad Buluan | April 6, 2010 | Balas

    • Mohon maaf untuk bawang berlian ini saya kurang tau , baik khasiat ataupun harga dll-nya …. diatas sudah saya tulis bahwa ini titipan teman. dan karena belakangan ini sy kehilangan kontak dengan beliau maka kepada rekan2 yg berminat silahkan mencari di web2 yang lain dengan bantuan mbah google….. semoga bs cepet dapet bawangnya ya mas…mbak ..

      Komentar oleh srpkuncoro | Mei 22, 2010 | Balas

  14. Tolong infokan harga dan alamat pemesanan, trimakasih!

    Komentar oleh Achmad Buluan | April 6, 2010 | Balas

  15. mau tanya dong… kl khasiat bawang berlian tuh ktnya bisa ngatasin yg sulit punya keturunan.. bener ga ya???
    udah ada yg berhasil belum ya???

    Komentar oleh fitri | April 16, 2010 | Balas

  16. mas bener ngk ni????
    osalnya ibu saya banyak penyakitnya…
    gmana carana kalau mau beli?????
    kalo buat kaki gajah bisa ngk???
    trus gmana cara membedakan bawang biasa dgn bawang berlian ini….
    trim’z mas

    Komentar oleh Ayuntha Almanda | Mei 14, 2010 | Balas

  17. habis namanya saja pakai berlian pantas kalau maahal,kalau namanya bawang gombal ya muar..ah Ya tho mas srpkuncoro,bravo mas

    Komentar oleh JOHANES BAMBANG S | Juli 31, 2010 | Balas

  18. saya salah satu testimoni yg sudah dibuktikan beberapa orang dan saudara saya sudah pada percaya kahasiatnya “kanker payudaya sudah luka sebesar uang logam sembuh dalam 1 bln” sakit mah kronis sembuh total, benjolan kecil di tulang belakang sembuh, anak saya bibirnya tumbuh kelenjar sembuh, dan masih ada lagi yang saya gak ingat setiap orang ngeluh aku sarankan makan bawang dayak.

    Komentar oleh subagyo | Maret 26, 2011 | Balas

  19. Mas, kalo saya berminat, bgmn caranya? Saya tinggal di jakarta. Asap kabari saya ya mas.. Tks.

    Komentar oleh Anggia | Oktober 15, 2012 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: